Home » » Ngentot Memek Perawan Putri Ibu Kos

Ngentot Memek Perawan Putri Ibu Kos

Written By DEVA ANANTI on Rabu, 21 Januari 2015 | 01.22

cerita ngentot cewek perawan sma - Cerita Seks Dewasa Terbaru : Ngentot Memek Perawan Putri Ibu Kos Gue, pria 25 tahun seorang mahasiswa salah satu universitas di jogja yang sampai saat ini belum tamat-tamat. Walau dari segi akademis gue tergolong gagal, tapi dalam hal menakhlukkan hati kaum hawa gue termasuk orang-orang berprestasi, heheee.. Gue pengen cerita pengalaman pribadi gue, yaitu cerita seks dewasa gue ML dengan putri ibu kost yang masih perawandan mudah-mudahan ada manfaatnya.
Ngentot Memek Perawan Anak Ibu Kosan
Ngentot Memek Perawan Anak Ibu Kosan

Cerita seks ngentot memek perawan putri ibu kos ini bermula ketika gue dapat tempat kos yang baru. Dari pagi sampe sore muter-muter daerah UGM, akhirnya nemu juga tempat kos yang bakal ditempetin. Awalnya gak begitu suka, karena tempat kosnya terpisah jauh dari temen2 gue yang lain. Tempatnya juga terlalu masuk ke lorong-lorong. Tapi ada satu hal yang membuat gue mutusin buat ngambil kosan disana, yaitu anak ibu kosnya yang cakep alang kepalang.
Namanya Rina, mahasiswi semester 3 di UGM. Pertama kali gue ngeliat dia, jantung gue langsung berdesir karena doi manis banget. “iya, kosan yang disebelah ada kok kak, tapi Cuma satu kamar.” Begitu suaranya ramah ketika pertama kali gue komunikasi sama doi.
Ceritaku waktu menikmati memek perawan anak ibu kos
Ibu kosnya juga baik. Namun ibu kos nya yang berprofesi pedagang di Sleman belum pulang. Rina mengatakan kalau ibu dan bapaknya berdagang pergi pagi pulang malam.
Akhirnya sore besoknya gue mutusin untuk ngambil kamar kosan yang bersebelahan langsung dengan rumah ibu Kosnya. Walau tinggal terpencil jauh dari temen2, gak masalah lah.. yang penting gue bisa dapetin nih si bidadari khayangan.
obat pembesar penis
Share this article :
Obat Pembesar Penis Obat Pembesar Penis
 
Support : Model Bugil | Foto Bugil | Foto Bokep
Copyright © 2013. Foto Bugil, abg bugil, cerita bugil, video, pantai bugil - All Rights Reserved
Foto Bokep
Proudly powered by Blogger