Home » » Aku Ditiduri oleh Teman Ayahku

Aku Ditiduri oleh Teman Ayahku

Written By DEVA ANANTI on Rabu, 21 Januari 2015 | 01.30

ukuran bh cewek yang paling besar dan payudara montok perawan desa - Cerita Seks Dewasa Terbaru : Aku Ditiduri oleh Teman Ayahku Sendiri Cerita Seks dewasa Ini adalah pengalamanku ditiduri oleh teman ayahku sendiri waktu aku masih duduk di bangku SMU. Aku termasuk salah satu bunga sekolah di sekolahku n berprestasi di bidang seni. Rumahku sering didatangin tamu-tamu papaku, baik partner bisnis, karyawan atau temen.
Aku Ditiduri Teman Ayahku Sendiri
Aku Ditiduri Teman Ayahku Sendiri by NiNi

Teman ayahku yg bernama Om Tomi sering datang ke rumah aku di sore hari, hanya sekedar ngobrol dan minum teh ama papa di kebun belakang rumahku. Konon, Om Tomi mempunyai sixth sense, bisa melihat dan melamar nasib, dan bisa melihat dan berkomunikasi dengan makhluk2 halus. Kadang-kadang dia bawa anaknya atau istrinya juga, dan aku suka ikut nimbrung dgn mereka, topik apa aja mereka juga bahas. Om Tomi  yg berkacamata tebal sudah lumayan tua, sekitar umur 65 thn, dan badannya agak gemuk dgn perut yg buncit dan napas yg bau. Tipe-tipe badan orang tua yang tidak fit lagi. Keriput di muka dan tangannya sudah terlihat jelas.
Aku ditiduri om tomi teman ayahku sendiri - Cerita Seks Dewasa
Om Tomi  suka ngelirik aku, curi-curi pandang mukaku lalu badanku. Aku risih sekali apalagi yg ngelirik adalah temen papaku sendiri yg sudah tua.


obat pembesar penis
Share this article :
Obat Pembesar Penis Obat Pembesar Penis
 
Support : Model Bugil | Foto Bugil | Foto Bokep
Copyright © 2013. Foto Bugil, abg bugil, cerita bugil, video, pantai bugil - All Rights Reserved
Foto Bokep
Proudly powered by Blogger